27/09/15

Diet tanpa olahraga dan sayur

Makan Sehat + Olah Raga teratus

 
Banyak orang pasti menginginkan perut yang langsing, nah ini saya mo jelasin tentang cara cara menjadi langsing tanpa harus diet .

Ada temen saya yang nanya Gimana cara diet tanpa olahrag tetapi gax suka sayur..?

JAWAB: Menurut referensi medis, untuk terjadi suatu penurunan berat badan, diperlukan keseimbangan antara asupan makanan yang teratur dan melakukan olahraga yang teratur untuk meningkatkan metabolisme tubuh. Ketika melakukan olahraga rutin, metabolisme tubuh akan berkerja dengan baik sehingga dapat membakar kalori dari asupan makanan serta membakar lemak sehingga dapat terjadi penurunan berat badan. Melakukan diet mengurangi asupan makanan tanpa berolahraga biasanya tidak akan membuahkan hasil. Selain itu tubuh menjadi lemas, tidak bertenaga dan sulit berkonsentrasi sehingga diet Anda akan percuma.

Adapun Cara cara diet tanpa olahrga:
1. Tidur
anda harus tidur cukup, karena jika kurang tidur, perut biasanya akan merasa lebih lapar. dan tubuh anda akan merasa kelelahan dan kekurangan energi. maka dari pada itu anda harus istirahat yang cukup

2. Air putih   
cobalah untuk mencukupi kebutuhan cairan tubuh anda. hal ini bisa di lakukan dg mengkonsumsi air putih. kerena air putih itu banyak khaiatnya.

3.Krang Ngemil
Mengkonsumsi cemilan adalah salah satu penyebab naiknya berat badan . maka dari itu berhenti jangan suka mengemil lbh baik mengkonsumsi buah saja.

4. Kurangi Strees
Strees bisa mengakibatkan kita akan kelelahan dan ingin makan apapun yang ada. dan itu akan bisa buat kita kegemukan , maka hindarilah stree berat.

5. Bangun Tidur yang cukup
ternyata orang yang setiap harinya bangun tidur pada jam sama setiap harinya akan memiliki lebih sedikit lemaak apabila di bandingkan dengan orang lainyang tidurnya tidak teratur.

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda