07/10/15

Manfaat Air Kelapa Hijau

Kelapa sekarang banyak di jumpai orang dan banyak juga yang menikmatinya, tetapi mereka belum mengerti manfaat dari kelapa . kelapa yang baik itu yaitu kelapa hijau, kelapa hijau sudah banyak di jumpai kalau kalian mencari kelapa hijau anda tanya saja penjualnya :D .kelapa hijau banyak manfaatnya salah satunya bisa menetralisikan racun dari tubuh dan yang lainnya akan ku jelaskan berikut ini:

   1. Menghilangkan Dan Menetralisir Racun Dalam Tubuh
 Sudah terbukti bahwa air kelapa hijau itu bisa menghilangkan racun , nah saya juga pernah keracunan makanan dan saya mengkonsumsi air kelapa hijau  sekarang saya sembuh dan ini sudah di percaya oleh orang - orang dulu bahwa air kelapa hijau bisa menetralisir racun  dan tanpa menggunakan obat obat herbal.

   2. Kelapa Hijau Untuk Menurunkan Berat Badan
  Banyak cewe atau cowo yang pingin untuk menurunkan badan. nah air kelapa juga bisa loh untuk menurunkan berat badan. sekarang anda tidak perlu tidak makan untuk menurunkan berat badan ntar malah sakit dan jangan suka mengkonsumsi obat obatan untuk diberat badan yang langsing dan sispek  dengan secara instan.anda hanya mengkonsumsi air kelapa hijau terus menerus secara rutin dengan sambil berolahraga anda akan mendapatkan tubuh yang lansing.
Air kelapa hijau memiliki kandungan lemak, kadar gula, dan kalori yang sangat rendah dan cocok untuk menurunkan bedan.

   3. Menyembuhkan Alergi Pada Kulit
  Alergi kulit itu biasanya terjadi karena adanya virus,bakteri- bakteri atau pun juga jamur. nah air kelapa hijau ini bisa mengurangi virus, bakteri- bakteri dan jamur dapat membantu menyembuhkan alergi kulit anda pada apapun, seperti alergi hewan,makanan, atau sayuran.

   4. untuk Obat Penyakit Deman
  Banyaknya zat - zat terdapat air kelapa hijau ini juga dapat membantu menurunkan panas demam.nah kelapa hijau ini bisa menjadi obat yang alami dengan mencampurkan air kelapa hijau dengan satu sendok makan maduk ke dalam air  hangat lalu di minumkan kepada yang penderita demam saja nya.

   5. Mengatasi Rambut Rontok
Sudah banyak yang mengetahui bahwa air kelapa hijau ini bisa mengatasi rambut rontok. nah ini cara penggunaanya sebagai obat mengatasi rambut rontok yaitu dengan cara mencampurkan garam ke dalam air kelapa hijau lalu diamkan selama semalam. seteleh itu usaplah pada kulit rambut kepala lalu pijat- pijat,lalu bungkus dengan handuk dan diamkan semalaman dan bilas dengan air hangat ke esokan harinya sob.
    
      HATI HATI kalau memilih kelapa jangan asal beli kelapa yang biasa , kalian harus nanya dulu kepada yang jual kelapa bahwa  mo membeli kelapa hijau :)

1 Komentar:

Pada 19 April, 2019 , Blogger Miliana mengatakan...

banyak sekali yah manfaatnya selain enak

berita opini

 

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda