06/11/15

Alasan Ketika Bermain Game PS Sepak Bola Fifa/Pes


setiap anak laki laki biasanya bermain game sepak bola bersama - sama temen - temen di Rental PS 2 maupun 3. terkadang kita menang dan kalah dan ini ane mau jelasin alasan ketika kalah dalam bermain game sepak bola fifa/pes.

  1. Control Stick PS Gak Enak
nah ini alasan yang biasa ane dengar gan , apalagi di rental ps ketika salah satu yang bermain ps sepak bola kalah pasti menyalakan control stick PS. yang kalah pasti bilang begini " control stick ane gax enak" saya pingin tukeran stick dong. di saat sudah ganti stick tetep aja kalah gan :V.
  
 2. Kamu Menang Beruntung
saya terkadang marah kalau ada kata kata ini gan . udah bermain serius - serius ngomongnya " lu beruntung ajah menang". kata saya kalau udah kalah ya udah.

  3.Tim Di Pakai Bukan Tim Besar
ini juga sering terjadi ketika kalah dalam bermain game sepak bola. emang sih pemilihan Tim juga cukup mempengaruhi dalam pertandingan sepak bola PS . kalau saya boleh saran jangan di pakai alasan juga. skill pada pemain no satu, jadi tim apapun yang kalian pilih kalau kalian hafal strategi dan mainnya juga bagus ya tetep menang.

  4.Cuma Pemanasan
Di saat kita main game terus kebobolan ngomongnya cuma pemanassan. terus pertandingan bagian dua  malah tetep kalah malahan kebobolan lagi.

  5. Wasitnya Curang
Alasan ini termasuk gax masuk akal. massa wasit bisa memihak sapa ajah . terkadang ada yang ngomong "wasitnya di sogok" :V coba itu kan permainan massa bisa di sogok gan. apalagi kalau agan baru main langsung di kartu merah pasti terkadaang ngomong seperti itu :D.

2 Komentar:

Pada 20 Juli, 2018 , Blogger Unknown mengatakan...

24/7 LIVE CHAT

Staf Customer Support pelanggan kami yang ramah selalu siap membantu Anda melalui Live chat atau Facebook. Bicaralah kepada kami jika Anda butuh bantuan!

DEPOSIT & PENARIKAN CEPAT

Tidak ada yang suka deposito atau penarikan yang lambat. Di Sundulpoker kami bekerja keras untuk memastikan Anda mendapatkan uang Anda di manapun Anda berada, secepat mungkin.

SundulPoker
IndoSundul
IdSundulPoker
SundulTerus

Omaha Poker
Poker Omaha

Playable Limit
Komisi Meja
Turnamen Poker
Permainan Poker
Poker Online
Situs Poker
Web Meja

Bonus Rollingan
Bonus Turnover
Bonus Rollover
Bonus Referral

Ceme Keliling
Capsa Susun
Super Ten
Bandar Ceme
Texas Poker

 
Pada 19 April, 2019 , Blogger Miliana mengatakan...

bener banget ini lucu heheh

berita demo 4 november

 

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda